Cara Pakai Paket Acne Skin Beauty Rossa | Beautyrossa
1124
post-template-default,single,single-post,postid-1124,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,hide_top_bar_on_mobile_header,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-10.1.1,wpb-js-composer js-comp-ver-5.0.1,vc_responsive
 

Cara Pakai Paket Acne Skin Beauty Rossa

Cara Pakai Paket Acne Skin Beauty Rossa

Cara Pakai Paket Acne Skin Beauty Rossa

Cara Pakai Paket Acne Skin Beauty Rossa

Cara pakai Paket Acne skin beauty rossa, Yup sering dikenal dengan sebutan paket jerawat, Ya buat kamu yang punya jerawat susah hilang, mulai dari jerawat ringan sampai meradang, paket acne beautyrossa ini bisa banget kamu andelin untuk permasalahan wajah kamu.

Berikut cara pakai paket acne skin beauty rossa yaitu:

1.Facial wash

Sabun wajah beauty rossa sebagai tahap untuk membersihkan wajah, dari sisa makeup, debu, dan kotoran yang menempel diwajah ketika seharian kamu beraktivitas diluar ruangan. Membersihkan wajah dengan benar dengan sabun wajah akan membuat kulit bersih dan mengurangi resiko timbul jerawat. Sebaiknya digunakan pagi sebelum beraktivitas dan menggunakan makeup. Serta malam hari sebelum tidur.

2. Sabun padat beauty rossa

Yup kalo rangkaian untuk acne ada sabun padat yg ini mujarab banget buat jerawat kamu kempes. Cara pakeknya malam hari ya.. cukup gosok perlahan ke wajah, sampai bersih. Setelah itu keringkan. Lanjut penggunaan toner acne. Gunanya agar jerawat cepat kempes. Setelah itu gunakan cream malam beautyrossa tentunya.

3.Toner/Lotion Acne

Toner acne digunakan setelah mencuci wajah dengan bersih, lalu tuangkan toner dikapas 3 hingga 5 tetes. Usapkan ke wajah dengan pelan, tepuk tepuk di wajah.
Manfaat toner ini untuk menyempurnakan proses membersihkan wajah dan mengangkat sisa-sisa kotoran yang belum terangkat hanya dengan mencuci wajah. Wajah yang berjerawat tentunya harus di exfoliasi setiap hari, yaitu dengan cara penggunaan toner. Exfoliasi sendiri berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Terutama yang berjerawat karena penumpukan sel kulit mati dan juga pori-pori yang tersumbat oleh minyak di wajah.

4.Cream pagi beauty rossa

Cara penggunaan cream pagi beauty rossa ini seperti penggunaan cream pagi pada umumnya, digunakan setelah mencuci wajah dengan facial wash dan toner dari produk beautyrossa jg tentunya. Setelah wajah bersih dan dikeringkan, oleskan cream pagi ke wajah lalu ratakan ke seluruh wajah. Tunggu beberapa saat agar cream pagi menyerap kedalam kulit, lalu bisa ditambah dengan menggunakan bedak tabur beautyrossa. Manfaat dari cream pagi itu sndiri sebagai pelindung dari sengatan sinar matahari, sekaligus menjadi foundation.
Bisa ditambah dengan bedak tabur agar tampilan wajah semakin maksimal, cerah, bersih, tidak berminyak dan menghasilkan makeup yang matte. Lalu kamu bisa melakukan aktivitasmu di pagi hari dengan lebih percaya diri ☺

5. Cream Malam Beauty rossa
Ulangi proses yang dilakukan mulai dari membersihkan wajah dengan cleansing, sabun wajah, dan toner. Lalu oleskan cream malam sebelum tidur dimalam hari, dan usahakan tidak keluar rumah, dan istirahat.
Nah itu tadi langkah-langkah dari skincare beautyrossa, kenapa proses membersihkan wajah sampai 3kali? Yup karena membersihkan wajah itu penting, untuk membersihkan wajah dari kotoran dan makeup yg dapat memicu jerawat. Dan pengunaan toner untuk exfoliasi agar sel sel kulit mati terangkat, serta produk yg digunakan akan lebih cepat meresap dan kinerja lebih cepat. Maka dari itu kulit wajah bisa semakin putih, bersih, glowing dan sehat bercahaya.

Nah sudah tau cara pakai paket acne skin beauty rossa, Selamat mencoba, jangan ragu ☺

Produk  Beauty rossa di Rere Ol Shop di jamin Original.
Jangan ragu untuk mendapatkan kulit impianmu.

3 Comments
  • eli isyanti
    Posted at 00:01h, 30 August Reply

    sis aqpake paket acne udah hmpir sebulan. ko bkn.y hilang jerawat.ymlah banyak datang merah merah. cocok apa gk
    pemakaian dilanjut apa tidak

    • admin
      Posted at 21:24h, 06 September Reply

      Malam sis…
      boleh langsung WA ke no kami ya sis 085708222255

  • Nana
    Posted at 10:17h, 07 October Reply

    Sist aku udah 1thn pake br yg paket acne dan alhamdulillah cocok
    Skrg aku pingin pake paket yg diatas acne utk kulit wajah lebih cerah
    Enaknya aku skrg pake paket yg mana sist

Post A Comment